Why are you doing this?

Why are you doing this?
Tadi ketika mulai cape dan ngos-ngosan
Sebelum Pos 1,
Terngiang di kepala,
What are you doing here dy?
Mau apa di sini?
Apa yang kamu cari?
Jlep…diem..

Pas turun…
Temanpun pun bertanya,
Kamu naik-naik gini buat apa?

Otak logika yang jawab
dan aku masih terdiam…
😔

+What’s your reason dy?


-Can’t answer right now…
+Why?
-Dunno

(Lanjutin dy nulisnya..)

I really cannot answer it right now
My brain can but my heart can’t

I just do it what Allah gave me

Aku cuma ingin…
Menjelajah tanahNya
Memandang dari arah yang tak biasa
Merasakan titik lemah fisik & mentalku

Lalu?

Berharap aku bisa mendengar suaraMu lebih jelas
Untuk menuntunku di setiap detak jantungku
Agar semuanya tetap di jalanMu

But I know..this road is always quite
Cause I need hear Your voice
And I know I’m broken a lot
Cause I need to feel Your hand to carry me

I know I must do this by my self
Cause I need to see You clearly in my head

Dear Allah…
Sejauh apapun aku mencariMu
Aku tau Kau selalu ada didiriku
Selelah apapun aku mengapaiMu
Aku tau bahwa Kau tak pernah pergi

Mungkin aku yang menyerah
Mungkin aku yang abai

Aku berharap dengan lelahnya kakiku
Dengan lelahnya obrolan di kepalaku
Aku bisa merasakan Mu terus di setiap kehidupanku
Aku bisa sadar seutuhnya bahwa Kau selalu di sini

Ijinkan aku untuk selalu bersyukur kemanapun kaki membawaku
Untuk apapun yang Kau putuskan untuk hidupku

Maybe I can’t find a perfect answer for that question
But I know for sure that..Your plan are always beautiful

Leave a comment